Warga Metro Suport Arinal Maju Terus dalam Pilgub

Metro, LE-plus.com
Bakal calon gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi mendapat suport dari warga Metro. Selain peserta membludak memenuhi lapangan 22 Hadi Mulyo Metro Pusat, warga Metro dan sekitarnya yang hadir juga memberi semangat dan dukungan kepada bakal calon Guberbur Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

Mereka ada yang membentangkan kertas karton memberi dorongan Arinal maju terus dalam Pilgub Lampung 2018. Kehadiran Bakal Calon Gubernur (Balongub) periode 2019-2024 Arinal Djunaidi nampaknya sangat dinanti warga Metro sekitarnya.

Terbukti pagelaran jalan sehat yang digelar di Lapangan 22 Hadim Mulyo Metro Pusat pada Minggu (19/11/2017) pagi dipenuhi lautan manusia. Terlihat beberapa peserta jalan sehat membentangkan kertas putih berukuran cukup lebar bertuliskan.

“Maju Terus Pak Arinal Pasti Jadi Gubernur. “Lalu ada tulisan “Arinal Gubernurku Love U” ada juga yang membentangkan triplek bertuliskan “Arinal Gubernurku Pasti Menang”, sebagai bentuk simpatiknya warga Kota Metro dan sekitarnya pada Arinal Djunaidi.

Diketahui, jalan sehat bersama Arinal ini Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) menghadirkan artis ibu kota, Nassar KDI.

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiahdi antaranya uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, TV LCD dan 8 sepeda motor. (LE-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan