Walikota Metro Dampingi Arinal Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga

Metro-LE-plus.com
Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi menggelar jalan sehat dengan ribuan warga Kota Metro. Jalan sehat yang digelar Minggu (19/11/2017), di lapangan 22 Hadi Mulyo Pusat Kota Metro juga dihadiri Walikota Metro Ahmad Pairin.

Walikota Metro dan Ketua Golkar Metro ikut melepas dan mendampingi Arinal jalan sehat bersama ribuan warga Metro. Ribuan masyarakat sejak pukul 06.00 Wib sudah mulai berdatangan ke lapangan Hadi Mulyo.

Warga ingin berolahraga jalan sehat dan ingin tahu bakal cagub Arinal Djunaidi. Tentu mereka juga berharap bisa mendapat rejeki dari undian kupon yang sudah disiapkan oleh Tim JAYA.

Cagub Arinal bersama Walikota Pairin sesampainya di lokasi langsung menyapa warga. Arinal mengaku sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan warga Metro. Apalagi silaturrahmi dengan olahraga membuat hidup menjadi sehat.

Artis yang sudah datang ke acara jalan sehat bersama Arinal di Kota Metro yaitu penyayi dangdut Nassar. Selain Nassar masih ada artis lain yang akan menghibur warga Kota Metro.

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah bagi warga Metro berupa uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, sepeda gunung, HP Android, TV LCD dan sepeda motor. (LE-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan