27 November Pembukaan Porprov VIII Digelar

Bandarlampung, LE-plus.com
Pemerintah Provinsi Lampung siap menggelar Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII tahun 2017 yang akan digelar pada 27 November mendatang. Kesiapan Porprov itu diketahui setelah menggelar rapat akhir Porprov Lampung VIII, Sabtu (18/11/2017).

“Rapat ini merupakan rapat terakhir untuk mengecek persiapan dalam pelaksanaan Porprov Lampung VIII. Oleh karenanya, kami mengundang semua pihak baik panitia maupun cabang olahraga terkait persiapan dalam pelaksanaan pembukaan Porprov Lampung VIII,” kata Kadis Pemuda dan Olahraga, Hannibal, dalam rapat koordinasi PB.

Menurut Hannibal, Porprov Lampung dengan KONI kabupaten/kota dalam rangka persiapan pembukaan dan penutupan serta keabsahan atlet cabang olahraga pada Porprov Lampung VIII.

Dalam pelaksanaan pembukaan Porprov Lampung VIII, kata Hannibal, rencananya akan dilaksanakan di stadion Way Halim pada 27 November 2017. “Peserta defile pembukaan ini terdiri dari defile kontingen kabupaten/kota masing-masing 100 orang dan defile wasit 22 cabang olahraga x 3 orang,” kata Hannibal.

Pada saat pembukaan, jelas Hannibal, seluruh peserta kontingen kabupaten/kota atlet, official cabang olahraga, dan panitia kontingen yang tidak ikut defile, diwajibkan untuk hadir didalam tribun untuk pelaksanaan pembukaan.

“Pada hari itu, tidak ada pelaksanaan pertandingan maupun technical meeting, karena semua harus fokus pada pembukaan Porprov Lampung VIII,” jelasnya. (LE-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan