banner 728x90

Mayat Tulang Benulang Ditemukan di Pantai Ketang Kalianda 

banner 468x60

Kalianda, LE-plus.com
Penemuan mayat yang tinggal tulang benulang di Pantai Ketang, Kalianda Lampung Selatan pada Jumat (17/11/2017), membuat geger warga setempat.

Kapolsek Kalianda Iptu Refri saat dimintai keterangannya belum mau memberikan penjelasan. Ia hanya mengatakan, saat ini penemuan mayat masih dievakuasi dan akan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

“Nanti saja tanya langsung ke Kapolres. Kita masih akan mengevakuasi mayat untuk dibawa ke rumah sakit,” terang Kapolsek di lokasi penemuan.

Polisi masih terus mendalami kasus penemuan sesosok mayat yang tinggal menyisakan tulang belulang di kawasan Pantai Ketang, Kalianda, Jumat (18/11) sore.

“Permasalahannya masih kita selidiki. Tapi untuk jenis kelaminnya perempuan,” ujar Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, Sabtu (18/11/2017).

Sebelumnya warga di sekitar pantai Ketang Kalianda dihebohkan dengan penemuan mayat yang tinggal menyisakan tulang belulang.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut tergeletak dalam posisi tertelungkup di semak-semak kawasan pantai Ketang. Kini polisi telah mengevakuasi mayat tersebut untuk dilakukan identifikasi.(LE-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan