Arinal Kritisi Pemangku Kebijakan Saling Marah-marahan

Bandarlampung, LE-plus.com
Calon Gubernur (Cagub) Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi mengkritisi kepemimpinan pemangku kebijakan di Lampung yang ditengarai tidak bisa saling berkoordinasi dengan pemangku kebijakan lain.

“Saya bingung antar pemerintah marah-marahan. Pemimpin itu tauladan, sebagai panutan orang. Orang yang dibutuhkan oleh rakyat. Pemimpin itu bukan gagah-gagahan dan bukan untuk pencitraan,” kata Arinal di sela pelepasan jalan sehat di Lapangan Merah Hutan Kota Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (18/11/2017) pagi.

Ketua DPD I Partai Golkar ini menambahkan, seorang pemimpin itu harus bisa membawa perubahan dan berpihak pada rakyat. “Kalau tidak dia mendzalimi rakyat, mari kita lawan, Insya Allah 2018 kita ada perubahan, mari kita kompak (dukung di Pilgub),” ucapnya.

Mantan Sekdaprov Lampung ini menggelar jalan sehat berniat mengajak warga Lampung, Bandarlampung khususnya untuk hidup sehat, namun disinyalir tidak didukung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang juga kompetitornya di Pilgub Lampung.

“Saya mengajak rakyat Lampung jalan sehat. Namun fasilitasnya tidak memadai. Rakyat harus harus diberikan fasilitas bukan disingkirkan. Walau becek kita harus semangat. Mari bersatu jalan sehat dengan benar, jangan bikin macet,” kata Arinal.

Menurutnya, jika pihaknya menggelar jalan sehat di lapangan milik Pemkot Bandarlampung (Enggal) atau di Bundaran Tugu Adipura kemungkinan besar diberi kemudahan oleh Walimota Bandarlampung.

“Kalau saya izin Pak Walikota dikasih. Tapi khawatir mengganggu karena ada kegiatan lain, maka kita di sini,” ucapnya. (LE-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan