Tragis, Bapak dan Anak Warga Tanggamus Tewas Tersengat Listrik

Tanggamus, LE-plus.com
Anggota Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus bersama Babinsa melakukan pengecekan tersengatnya dua warga meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu Tanggamus, Jumat (17/11/17) pagi.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Kapolsek Pulau Panggung AKP Budi Harto mengungkapkan, korban tersenggat listrik bernama Imrin (58) dan Joni Iskandar (25).

“Kedua warga tersengat aliran listrik merupakan ayah dan anaknya merupakan warga Desa Muara Dua Kecamatan Ulu Belu,” ungkap AKP Budi Harto.

Mendapatkan informasi tersengatnya 2 warga tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka M. Manurung, Babinsa dan petugas PLN melakukan pemeriksaan di TKP. “Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas petuga PLN, aliran listrik datang saat jeng bergesekan dengan jemuran yang terbuat dari kawat tersebut,” tegasnya.

Kronologis kejadian, lanjut Kapolsek berdasarkan keterangan saksi Erwan (27) dan Heri (24) sekitar pukul 09.00 Wib ketika korban Joni Iskandar menjemur pakaian di samping rumah, tanpa disadari oleh korban jemuran yang terbuat dari kawat tersebut teraliri arus listrik yang disebabkan adanya kabel yang diduga terkelupas menepel pada atap rumah yang terbuat dari seng.

“Lantas, ketika korban Joni Iskandar tersengat, ayahnya Imrin langsung membantu namun mengakibatkan keduanya tersengat,” kata AKP Budi Harto.

Saat ini, kedua korban telah dimakamkan di pemakaman umum pekon setempat, “kedua korban dimakamkan hari ini juga sekitar pukul 14.00 Wib,” pungkasnya. (LE-jam/zim)

author

Penulis: 

  1. author

    Dhean10 bulan ago

    Kepada admin atau owner lampung ekpress….kami dari keluarga besar almarhum mengharapkan untuk poto almarhum tolong di hapus …kami tidak berkenan jika poto itu tetap di publikasikan….

    Balas
    • author
      Penulis

      Minak Luk10 bulan ago

      Sudah di copot pak…

      Balas

Tinggalkan Balasan