Brimob Diminta Solid dan Prifesional

Bandarlampung, LE-plus.com
Upacara HUT Korps Brimob POLRI ke -72 yang digelar di lapangan Mako Brimob Polda Lampung, Rawa Laut Enggal, Selasa (14/11/2017). Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo selaku Inspektur upacara diawal kegiatan melakukan pemeriksaan barisan.

Sementara saat menyampaikan amanat Kapolri, Kapolda antara lain mengatakan, Korps Brimob adalah pasukan elit kepolisian, saya mengharapkan citra kepolisian terutama Korps Brimob untuk menjaga kwalitas dan kemampuannya profesionalisme tidak dapat diraih begitu saja, tetapi dengan latihan yang keras.

Sedang di momen HUT ke-72 ini Kapolda berpesan tetap jaga solidilitas, tingkatkan profesionalitas yang modern dan profesionalisme.

Upacara dirangkai dengan atraksi olah raga beladiri Tarung Drajad dan Halang Rintang yang disuguhkan oleh prajurit Brimobda Lampung, tari kreasi Nusantara yang diantaranya juga dibawakan oleh para prajurit Brimob yakni tari Giring-giring dari Kalimantan, tari Tombak dari Irian Jaya.

HUT yang bertema “Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat” dihadiri Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Forkopimda Provinsi Lampung ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh istri Kapolda Lampung dan diserahkan oleh Kapolda Lampung kepada prajurit Brimob tertua dan termuda.

Penyerahan bantuan kitab suci Al- Quran dari Kapolda Lampung untuk persatuan tuna netra Indonesia (pertuni), serta pembagian doorprize bagi keluarga satbrimobda Polda Lampung. (LE-jam/yus)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan