banner 728x90

Kecelakaan, Peserta Fun Bike FWK Tewas

banner 468x60

Sukadana, LE-plus.com
Kecelakaan lalu lintas menimpa salah seorang pengunjung sekaligus peserta Fun Bike Festival Way Kambas (FWK) di jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Nyampir Kecamatan Bumi Agung, Minggu (12/11/2017).

Kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan Ana, salah seorang korban warga Punggur Kabupaten Lampung Tengah tewas akibat mobil pick up Daihatsu Grand Max yang dia tumpangi bersama rekan-rekan dalam perjalanan pulang dari Taman Nasional Way Kambas (TNWK) sekitar pukul 13.10 Wib, menabrak mobil fuso yang sedang parkir di tepi jalan.

Sejumlah saksi mata di tempat kejadian mengungkapkan, peristiwa naas tersebut berawal ketika korban bersama rekannya berniat pulang usai mengikuti Fun Bike di Pusat Konservasi Gajah Taman Nasional Lampung Timur. Korban bersama rekan-rekannya menumpang mobil pick up Daihatsu Grand Max.

Saat melintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya di wilayah Desa Nyampir Kecamatan Bumi Agung, mobil pick up yang ditumpangi korban menabrak truk fuso. Korban yang duduk di bangku kiri depan samping sopir langsung tewas terjepit bak truk Fuso.

Sementara, rekan-rekan korban yang duduk di bagian belakang pikap mengalami luka-luka. Mengetahui ada korban yang tewas, pengemudi truk yang sedang beristirahat di warung es diduga langsung kabur.

Aparat kepolisian dari Polres Lampung Timur yang datang ke lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban yang terjepit dengan cara menarik pick up menggunakan truk. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. (LE-jam/jok)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan