Ruben Diserbu Penggemarnya di RM. Geprek Bensu

Bandarlampung, LE-plus.com
Presenter tenar Ruben Onsu hadir di Bandarlampung. Kedatangannya didampingi sutradara ternama Mr. Shanker. Tujuan kedatangan Ruben ke tanah lado tersebut, untuk mengisi acara Meet and Greet di Gerai Geprek Bensu miliknya yang berada di jalan Teuku Umar Kedaton Bandarlampung, Sabtu (11/11/2017).

Pertama datang, Ruben langsung menyapa awak media, mitra gojek serta pelanggan setia Geprek Bensu. Dalam acara ini juga, mengundang para anak yatim sebgai bentuk berbagi tali asih atas keuntungan dari gerai Bensu tersebut.

Menurut Ruben, gerai Bensu miliknya di Lampung ini sungguh luar biasa. “Peminatnya sungguh luar biasa ya di Lampung ini. Juga, untuk paket member para mitra gojek yang hari ini kita kasih, baru pertama kali di Lampung. Didaerah lainnya belum,” kata Ruben.

Ruben yang sudah melebarkan sayapnya di bidang kuliner ini juga mengajak mitra gojek untuk mensukseskan usahanya yang baru dua bulan di Lampung dengan meluncurkan kartu member untuk para mitra gojek agar masyarakat Lampung dapat menyukai dan membeli produk dengan mengorder Geprek Bensu yang terkenal dengan level pedasnya.

“Setiap gojek yang order dan di cap 10 kali langsung mendapatkan bingkisan dari geprek bensu,” ucapnya.

Untuk diketahui, Geprek Bensu menyediakan paket ayam geprek, paket ayam geprek keju, paket ayam geprek leleh, paket mie ayam geprek, paket mie ayam geprek keju, paket mie ayam geprek leleh dengan harga yang sangat terjangkau mulai harga Rp15.000 per porsi. (LE-jam/tik)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan