Untuk Optimalkan Pelayanan, Kini RSUD Menggala Sudah Menyediakan FRP Kelas 1 dan 2

Menggala, LE-plus.com
Sejak pertengahan bulan Mei 2017  Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUDM), Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung  telah menambah Fasilitas Ruang  Perawatan (FRP)  kelas 1 dan 2.

Hal ini dilakukan untuk menjawab permintaan masyarakat akan ruang kelas pelayanan. selain itu, penambahan ruang kelas tersebut juga bersamaan  dengan penambahan, perubahan posisi tenaga kesehatan baik perawat dan dokter jaga.

Kepastian ini diungkapkan Direktur RSUDM dr. Veby Levarina, dengan penambahan ruang kelas perawatan, RS memberikan nama-nama untuk masing-masing ruang perawatan, antara lain, Lotus OK.

“Selain itu, Nusa Indah ICU,  Seruni HD, Anggrek VIP, Mawar kels 1 dan 2, Kemuning Anak dan Sakura Ferinatologi, ” jelas Direktur RS. dr. Veby kepada LE-plus.com (10/11/2017).

Selain itu, dr. Veby, ruangan Bougenvile  Ponek, Aster Ginek, Melati Sal Wanita, Flamvoyan Sal Pria, Alamanda Mata, Tulip Paru, Asoka jiwa,  terakhir Kamboja jenazah.

“Jika penambahan ruang FRP tersebut merupakan untuk pelayanan masyarakat lebih baik serta, sementara setiap FRP  kebersihan selalu terjaga, karena pihak RS kebirsihan paling diutamakan, sehingga pasien yang dirawat maupun keluarga pasien yang menjaga merasa yaman, sedangkan ruangan Kamboja Jenaza diberikan nama ini agar keluarga korban pasien tak sulit untuk mencari di RS Menggala, ” tukas dr. Veby. (LE-Dirwanto)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan